Rabu, 05 Juni 2013

[Di Jamin!] Inilah 4 Kelebihan Wanita Berjilbab!

[Di Jamin!] Inilah 4 Kelebihan Wanita Berjilbab!

KlikPintar - 4 Kelebihan Wanita Berjilbab. Dewasa ini  di Indonesia sudah banyak sekali wanita-wanita yang sadar akan perintah agamanya, mereka menjadi wanita berjilbab. Disamping wanita berjilbab yang sadar akan perintah agamanya ada juga wanita yang hanya ikiu-ikutan mengenakan jilbab karena ikutan mode ataupun tren yang sedang berlangsung dikalangan wanita-wanita muslim. Terlepas dari kesadaran ataupun hanya ikut-ikutan mode untuk mengenakan jilbab, para wanita berjilbab mempunyai banyak sekali keutamaan dibanding wanita yang tidak mengenakan jilbab.

Perlu diketahui hukum berjilbab bagi wanita muslim adalah wajib, tiada hal-hal yang menyebabkan gugurnya kewajiban jilbab bagi muslimah. Jilbab yang kita maksud adalah jilbab syar'i seperti pada artikel : Cara Memakai Jilbab Dengan Benar . Pada artikel ini kita akan bandingkan keutamaan wanita berjilbab dengan wanita tidak berjilbab, apakah saja keutamaannya? mari kita telusuri.

muslimah wanita berjilbab

Kelebihan Wanita Berjilbab

1. Wanita Berjilbab Lebih Terhindar Dari Pelecehan

Wanita berjilbab lebih terhindar dari maksiat yang ada, misalnya pelecehan seksual. Para kriminal lebih jarang melirik wanita berjilbab dibanding wanita yang tidak berjilbab, apalagi wanita yang mempertontonkan aurat. Wanita yang mempertontonkan aurat sebenarnya dalam bahaya pelecehan seksual atau setidaknya menjadi santapan konsumsi pandangan pria-pria hidung belang.

2. Wanita Berjilbab Lebih Terjaga Dari Dosa

Sebagaimana kita tahu bahwa ajaran agama islam mewajibkan jilbab untuk dipakai wanita muslim, jadi wanita berjilbab menyadari kewajiban mereka untuk berjilbab. Kita tahu bahwa jika tidak melaksanakan kewajiban adalah dosa, wanita berjilbab menghindarinya dengan berjilbab. Mungkin kita sering mendengar alasan terlontar oleh wanita yang enggan berjilbab seperti ini : "Walaupun saya tidak berjilbab, tapi hati saya berjilbab" atau "yang penting hatinya yang dijilbabi". Penjelasan kami mengenai ini adalah : perintah Allah itu untuk berjilbab, bukan menjilbabi hati, jadi jilbab itu wajib adanya. Masihkah engkau menentang perintah Allah?

3. Wanita Berjilbab Lebih Banyak Dicari Pria Baik-Baik

Pria baik yang cerdas tentu akan memilih wanita yang berjilbab karena wanita berjilbab punya banyak keuntungan untuk dirinya. Tentu sang suami tidak ingin tubuh wanita yang menjadi istrinya dilihat aurat tubuhnya oleh pria lain. Wanita berjilbab akan terlindung dari pandangan pria hidung belang, dan pria akan sangat beruntung karena mendapatkan wanita berjilbab karena ia dapat melihat istrinya tanpa ada pria lain yang dapat melihat kecantikan istrinya. Sangat beruntung bukan menjadi pria yang mempunyai istri berjilbab? Wahai lelaki cerdas mana yang engkai pilih? Wanita seksi yang menampakkan aurat ke semua pria ataukah wanita seksi yang tertutupi jilbab dan hanya suaminya yang bisa melihat keseksian istrinya? Silakan dipikirkan baik-baik. Sementara wanita yang mempertontonkan aurat akan sangat jarang pria baik yang berniat melamarnya.

4. Wanita Berjilbab Lebih Dihormati

Sudah menjadi rahasia umum wanita berjilbab lebih terhormat dibanding wanita yang tidak berjilbab atau wanita yang mempertontonkan aurat. Pria yang iseng pun akan pikir-pikir untuk mendekaitinya, hanya pria yang benar-benar berniat melamar yang berani mendekati dia dan keluarganya. Tentunya wanita terhormat adalah wanita berjilbab dan mempunyai kelakuan yang sangat baik. Nah, Bagi anda wanita berjilbab perbaikilah kelakuan anda agar menjadi wanita terhormat yang berjodoh dengan lelaki terhormat pula.

Sebenarnya masih banyak sekali keutamaan wanita berjilbab selain yang diatas, semoga artikel ini menjadi penyemangat anda untuk mengenakan jilbab sehari-hari dan menjadi penguat bagi anda yang sudah berjilbab. Maka siapkah anda menjadi wanita terhormat dengan mengenakan jilbab dan memperbaiki kepribadian? Sungguh Tidak ada ruginya menjadi wanita berjilbab, dan yang ada malah beruntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar